< SELAMAT DATANG DI GRAMEDIA DIRECT SELLING

Selasa, 27 Juli 2010

Seri Manajemen Sumber Daya Manusia 7 VOLUME / SET



Paket Buku Seri Manajeman Sumber Daya Manusia ini merupakan hasil karya dari A. Dale Timpe yang terdiri dari 7 buku yang antara lain adalah:





VOLUME 1
MEMIMPIN MANUSIA
Karya : A Dale Timpe

MEMIMPIN MANUSIA memberikan wawasan luas mengenai pengetahuan praktis, penelitian dan teori dalam mengembangkan karyawan yang dibutuhkan ditempat kerja. Pandangan pengalaman dan konsep teoritis yang berhubungan dengan pengembangan sumber daya manusia, hubungan atasan/bawahan, dan tekhnik pengembangan karier. Bahan tulisan buku MEMIMPIN MANUSIA dirangkum dari beberapa sumber penerbitan profesi, termasuk sumber yang belum dimiliki para eksekutif untuk memberikan saran yang sangat berharga.

VOLUME 2
KEPEMIMPINAN
Karya : A Dale Timpe

Perubahan sosial, inovasi teknologi, dan persaingan yang ketat dewasa ini, menghadapkan pemimpin bisnis kepada tantangan yang sulit. Keberhasilan dalam menghadapi semua itu ditentukan oleh bakat KEPEMIMPINAN pemimpin perusahaan. Satu aspek pimpinan yang menonjol yaitu pancaran kewibawaan. Untuk itu buku KEPEMIMPINAN menyajikan aneka ragam pandangan kedalam, pengalaman dan konsep teori yang memberikan pemecahan dalam perencanaan sumber daya manusia.

VOLUME 3
MEMOTIVASI PEGAWAI
Karya : A Dale Timpe

Manusia dan pelaksanaan merupakan dua bidang yang memerlukan perhatian dalam setiap bisnis. Manajemen harus menciptakan lingkungan harmonis sehingga kedua faktor tersebut dapat saling melengkapi. Keberhasilan MEMOTIVASI PEGAWAI sangat bergantung pada pengaturan keseimbangan antara organisasi dan pribadi. Artikel-artikel yang terkumpul dalam MEMOTIVASI PEGAWAI ini menyediakan spektrum luas mengenai pengetahuan praktis, riset dan teori sehubungan dengan MEMOTIVASI PEGAWAI.

VOLUME 4
MENGELOLA WAKTU
Karya : A Dale Timpe

Waktu adalah sumber daya yang paling vital yang tidak mungkin diganti, sudah sepatutnya mendapatkan pemantauan ketat yang sama seperti sumber daya lainnya. Kita tidak mungkin menciptakan waktu karena itu wajib mengelolahnya. Meningkatkan pengelolaan waktu dapat menambah produktivitas dan kinerja keseluruhan, dapat juga memperbaiki moral pegawai karena mereka menjadi effektif dan lebih puas dengan penggunaan waktu mereka. Buku MENGELOLAH WAKTU ini cocok untuk para manajer, karena artikel-artikelnya menyajikan survai mengenai pengetahuan praktis, riset dan teori tentang pengelolaan waktu.

VOLUME 5
KREATIVITAS
Karya : A Dale Timpe

Inovasi sangat diperlukan dalam mengembangkan produk-produk baru perusahaan dan bisnis dewasa ini, untuk itu dibutuhkan orang-orang kreatif yang dapat memberikan gagasan-gagasan brilian bagi pengembangan perusahaan. KREATIVITAS dapat ditumbuhkan didalam pegawai perusahaan bila didukung lingkungan dan manajemen yang memadai. Buku KREATIVITAS dirangkum dari artikel-artikel yang menyajikan tulisan para ahli yang dapat memberikan saran dan pendapat untuk mengembangkan KREATIVITAS yang positif.

VOLUME 6
KINERJA
Karya : A Dale Timpe

Untuk menghadapi dunia bisnis dewasa ini, dituntut KINERJA pegawai yang tinggi untuk mengembangkan perusahaan. Manajer harus mampu membangun dan mengembangkan KINERJA dalam lingkungan serta manajemen yang memadai untuk menghasilkan pegawai yang berkinerja tinggi. Buku KINERJA ini memberikan tuntunan serta panduan yang penting bagi para manajer yang ingin mengembangkan KINERJA pegawai untuk mencapai keberhasilan perusahaan.

VOLUME 7
PRODUKTIVITAS
Karya : A Dale Timpe

Manajemen memainkan peranan terdepan dalam produktivitas organisasi. Manajemen disemua organisasi memusatkan perhatiannya untuk meningkatkan PRODUKTIVITAS setinggi-tingginya. Upaya-upaya untuk meningkatkan PRODUKTIVITAS lebih rumit dan sulit dari pada memecahkan masalah kuantitas. Buku ini memberi sumber-sumber utama dalam cakupan penerbitan yang profesional tentang pengetahuan, penelitian, dan teori yang berhubungan dengan PRODUKTIVITAS.

BUKU SERI MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA INI COCOK SEBAGAI PEGANGAN BAGI PEMIMPIN, EKSEKUTIF PROFESIONAL DAN PELAKU BISNIS. =======terbitan Elex Media-----warna buku HIJAU.

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

GRAMEDIA DIRECT SELLING Copyright © 2010 Gramedia Power by Sopasti.Com