< SELAMAT DATANG DI GRAMEDIA DIRECT SELLING

Selasa, 27 Juli 2010

KETENTUAN LAYANAN PEMESANAN : BUKU-BUKU ENSIKLOPEDIA & REFERENSI DARI GRAMEDIA DIRECT SELLING


===LANGKAH PEMESANAN===
1.Pelanggan/pemesan memilih buku Ensiklopedia/Reference dari list yang akan rutin di update pada blog ini bila mana terdapat perubahan/tambahan produk.

2.Pelanggan/Pemesan buku dapat menghubungi Cabang Gramedia Direct Selling terdekat atau Call atau sms ke 0888-413-5600 atau 0888-373-6802 sebutkan/tulis: nama pelanggan/pemesan ,pilihan buku yg diminati lengkap dengan info penerbit, pengarang beserta alamat pengiriman.

3. Selanjutnya dari Team kami akan mengkonfirmasi melalui call atau sms balasan berisi ketersediaan stock, apabila stock buku tersedia maka akan kirimkan perincian stock, total harga pesanan , biaya kirim dan diskon,dan no rekening bank untuk transfer pembayaran kepada pelanggan/pemesan.

4. Pelanggan/Pemesan segera lakukan konfirmasi akan kepastian pembelian atau pembatalan via call atau sms, bilamana pelanggan/pemesan jadi membeli segera info tanggal dan waktu saat transfer pembayaran.

5. Dari Team kami akan segera mengirim barang pada hari yang sama setelah kami mendapat konfirmasi transfer via sms/ telpon dan kami cek telah masuk ke rekening bank kami( Kecuali Minggu karena kantor GDS tutup).

=======LANGKAH PENGIRIMAN=======
1. Gramedia Direct Selling (GDS) dalam jasa antar barang akan menggunakan jasa kurir seperti Tiki, Pandu, Elang Express, PCP dll. (Kami melayani pesanan ke seluruh wilayah Indonesia).

2. Ongkos kirim ditetapkan berdasarkan berat pesanan dan tujuan pengiriman yang besarnya bervariasi. (Free untuk P.Jawa)

3. Untuk Area Jawa bebas biaya kirim.

=======HARGA,DISKON & BIAYA KIRIM=======
Ketentuan Harga & Diskon:
1. Buku-buku Ensiklopedia dan Referensi dari GDS akan diberikan diskon apabila sedang mengadakan promo atau Diskon yang aturannya ditentukan oleh Manejemen Gramedia Direct Selling Pusat dan berlaku untuk semua cabang Gramedia Direct Selling seluruh Indonesia.

2. Besarnya Diskon mulai dari 5 – 20% (sesuai dengan ketentuan promo)

3. Apabila tidak sedang promo /program diskon maka harga sesuai dengan Daftar Harga sebelumnya (tanpa Diskon).

=======JUMLAH PESANAN=======
1. Minimal pesanan adalah satu judul buku terintegrasi baik dalam 1 volume maupun lebih dari 1 volume.

=======GARANSI=======
1. Team kami menjamin buku yang kami kirim baru dalam keadaan tersegel plastik dan tidak cacat, kecuali selama pengiriman oleh jasa Kurir.

2. Kesalahan Percetakan akan menjadi tanggung jawab kami.

=======INFORMASI BUKU=======
1. Daftar / List Buku-buku Encyclopedia dan Reference dari Gramedia Direct Selling (GDS) terbaru akan informasikan pada blog ini.

2. Informasi mengenai promo maupun diskon dan beberapa layanan lainnya akan dilakukan update secara rutin pada blog ini.

3. Mailing List : kirimkan email dengan subject: subcribe ke : gramediadirectselling@gmail.com atau encyclopedia.books@yahoo.co.id , untuk mendapat list buku-buku terbaru.


Pertanyaan , Informasi dan Pemesanan:
1. Melalui reply di call/sms/pm/email/blog ini.
2. Cabang Gramedia Direct Selling terdekat

atau:

Koord Marketing Gramedia Direct Selling
Sdr/i: Handayani / Anton N / Setyo C

Email:

encyclopedia.books@yahoo.co.id
gramediadirectselling@gmail.com

Call/SMS Order : 0888-413-5600 & 0888-373-6802

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

GRAMEDIA DIRECT SELLING Copyright © 2010 Gramedia Power by Sopasti.Com